Bisnis Shannen Indonesia 0878 3554 3266

Pakai SHANNEN, Wajah menjadi Cantik Dapat Penghasilan Menarik.

Peluang Usaha Paling Cantik di Era Millenial


Berhenti untuk menscroll terlalu cepat, sista hanya perlu meluangkan waktu anda 3-5 menit saja untuk membaca isi dari halaman ini sampai selesai. Siapa sangka ini peluang yang anda cari selama ini, mungkin melalui halaman ini menjadi petunjuk dari impian-impian kamu selama ini. 


Apakah ini yang kamu rasakan selama ini :

  • Mencari Peluang Bisnis yang Fleksibel bisa dikerjakan sambil mengurus urusan keluarga di rumah?
  • Membayangkan Sebuah Peluang Bisnis dengan produk yang laku keras di pasaran?
  • Mengharapkan Produk dengan harga terjangkau namun hasilnya memuaskan?
  • Mencari Peluang bisnis dengan didampingi mentor yang selalu mensupport Bisnis anda?
  • Membayangkan peluang bisnis jangka panjang untuk aset di hari tua?

Jika 4 dari pertanyaan diatas anda menjawab IYA, maka Shannen akan menjadi solusi dari kendala sista  selama ini. Simak penjelasan di halaman ini sampai paham. 

0878-3554-3266 @shannenid Shannen member, di Raba

KENAPA HARUS SHANNEN?

  • Pada tahun 2018, nilai pasar make-up dan kosmetik mencapai Rp243 triliun, dan mengalami pertumbuhan sangat pesat dalam 2 tahun terakhir
  • Pada tahun 2017, Industri kosmetik di Indonesia sendiri mencapai lebih dari 760 company
  • Pertumbuhan Industri kosmetik ditargetkan meningkat 9% pada tahun 2019
  • Pasar tanah air merupakan pasar yang besar untuk memasarkan produk kecantikan.

Peluang besar tersebut bisa kita jadikan dasar untuk memulai sebuah Bisnis, Shannen hadir untuk anda yang sedang mencari Peluang bisnis yang sedang booming di era digital ini.

Dalam memasarkan Produk shannen diperlukan strategi agar mempercepat penjualan produk shannen. Diperlukan transformasi penggunaan teknologi di era industri 4.0 untuk memasarkan Shannen, salah satunya melalui pemasaran Internet dan Media Sosial.


Apakah Shannen cocok dipasarkan melalui Pemasaran Online?

  • Karena produk shannen yang berkualitas terbaik dan sangat bagus untuk dipasarkan siapa saja, termasuk anda.
  • Pemasaran Shannen sangat cocok melalui jalan online, baik di media sosial, website, iklan ataupun pemasaran online lainnya
  • Proses pemesanan shannen sangat gampang, melalui para distributor shannen dengan sistem yang otomatis
  • Pengiriman yang sangat mudah melalui distributor atau kantor pusat shannen.

Dengan empat poin penting diatas sangat memungkinkan untuk sista menguasai promosi online dengan produk shannen. Insyaallah jika anda tekun mempromosikan 6-10 juta/bulan dari Bisnis Shannen bukanlah hal yang tidak mungkin untuk digapai.

PRODUK SHANNEN

0878-3554-3266 @shannenid Shannen member, di Raba
Shannen menyebarkan kekuatan kepada setiap wanita, untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka, melalui produk kecantikan yang ditawarkan.
Shannen sebagai pilihan yang sangat tepat dalam memperoleh kebahagiaan, martabat dan kegembiraan wanita. Kecantikan tanpa syarat adalah gagasan utama disini karena kami percaya setiap wanita di Indonesia dilahirkan dengan keunikan mereka sendiri. 
Shannen memperlakukan setiap bahan secara otentik, memastikan hanya kualitas paling top yang dimasukkan kedalam produk kosmetiknya. Melalui produk-produk kosmetiknya, Shannen membuktikan bahwa Anda cantik dengan cara Anda sendiri.
Shannen bersemangat untuk melayani setiap wanita dalam meningkatkan kualitas diri melalui kekuatan super mereka, yaitu kepercayaan diri. 
Guna memastikan keamanan wajah dan kulit penggunanya, Shannen menghadirkan produk kosmetik yang terjamin halal, cruelty free, bpom approved, dan no paraben. Produk-produk unggulan yang dikeluarkan adalah creamy lippaint, bedak cushion serta facemist.


Creamy Lipp Paint

  • Shannen dengan bangga mempersembahkan produk bibir pertama dengan kilau yang tampak alami untuk semua warna kulit. lipstik lembut dengan sentuhan magis yang membuat Anda merasa cantik dan percaya diri sepanjang hari.
  • Shannen Creamy Lip Paint tersedia dengan 10 warna menawan. Warnanya mewakili keragaman wanita dengan satu tujuan mulia, mendukung wanita mempercayai kecantikan mereka sendiri.
  • Lipstick yang ringan tetapi tahan lama, memberikan tekstur yang bagus untuk kontur bibir atas maupun bawah. Penguat rasa percaya diri dengan pigmen kaya di dalamnya, seperti buah delima, acai berry hijau, dan perlindungan cahaya matahari yang melindungi bibir.
  • Kami menjamin semua produk 100 persen asli, dimana area yang kering dan kasar menjadi lembut dan menawan. Memiliki wangi menenangkan yang membuat bibir tetap lembap dengan sedikit satin pada sapuan pertama.
  • Sempurnakan bibir Anda dengan warna lembut yang
    bertahan sepanjang hari.

Face Mist

  • Produk perawatan kulit berbentuk spray dari Shannen.
  • Kosmetik yang berguna sebagai antioksidan untuk meningkatkan kelembapan kulitmu, dapat digunakan dengan atau tanpa make up.
  • Facemist ini mengandung nutrisi terbaik yaitu aloe vera yang terbukti menyegarkan wajah ketika kusam melanda dan memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih lembut, kenyal, dan cerah.
  • Cocok untuk semua jenis kulit karena bahan dasarnya yang ringan, tanpa kandungan yang berbahaya. Dengan aroma yang menenangkan, Facemist ini didesain untuk mengembalikan keseimbangan kulit wajahmu. Hanya dengan satu semprotan, wajah glowing dan fresh tahan lama siap kamu miliki.


Bedak Cushion

  • Shannen mengungkap teknologi kecantikan terbaru melalui Bedak Cushionnya. Riasan tampak dewy dan bersinar, namun tidak terasa lengket saat dipakai.
  • Bedak Cushion dari Shannen berfungsi mencerahkan dan memberikan kesan wajah tampak halus sepanjang hari. Shannen menghadirkan tiga pilihan warna untuk kulitmu, light rose, sand beige dan warm honey. 
  • Shannen ingin menunjukkan bahwa kecantikan adalah tentang merasa nyaman dengan kulit kita sendiri dimana cushion shannen dipastikan cocok untuk semua jenis kulit dan sudah teruji aman untuk kulit sensitif.
  • Bedak Cushion Shannen menghadirkan tekstur kulit yang lembut dan tampak sehat, karena kandungan partikel halus didalamnya yang dapat diserap kulit wajahmu dengan sempurna.
  • Bedak cushion ini melindungi kulit dari paparan matahari langsung yang menyebabkan radiasi sinar UV. Dengan design yang sempurna, pancarkan cahaya wajahmu dengan bedak cushion yang membuat riasanmu bertahan lebih lama

Marketing Plan Shannen

Shannen juga hadir dengan perencanaan bisnis yang unik dan revolusioner mengikuti perkembangan teknologi di era digital 4.0, dengan biaya awal yang amat terjangkau namun dengan potensi peghasilan hingga Rp. 39.000.000 perhari, selain itu kamu memiliki peluang meraih Bonus Reward Point dan Promo Reward Bulanan yang sangat dahsyat.

Klik Disini Untuk Melanjutkan Marketing Plan


Siapkah dan Beranikah ANDA untuk Start Bisnis, berjuang mewujudkan impian-impian Anda & Keluarga Anda !

Konsultasi dan Cara Daftar 

Agen Resmi : Armi Chomidatur R.

No HaPe : 087835543266

Our Instagram Account



Info Lengkap Shannen Klik tombol dibawah ini

Comments